Minggu, 13 Desember 2015

Akhirnya Cortana Akan Hadir Di iOS dan Android

Cortana di Android dan Ios
Cortana Digital Asisten
Cortana - Apakah benar Cortana resmi hadir di android dan IOS? Kemarin-kemarin cortana hanya bisa di nikmati dan digunakan pada penguna windows. Tetapi sekarang penguna android dan ios bisa mencoba menggunakan digital asisten cortana ini di perangkat mereka. 

Di blog microsoft sendiri di tulis bahwa cortana bisa di unduh di playstore dan App Store. Jika kalian ingin memiliki cortana digital asisten di andrid anda maka syarat utamanya yaitu android kamu harus versi 4.2.1 atau lebih sedangkan untuk ios yaitu dari versi 8 ke atas. 

Bagaimana kamu ingin segera mencicipinya? Microsoft mengumumkan bahwa Cortana akan menjadi personal digital assistant pertama untuk membantu Anda "Untuk menyelesaikan tugas di perangkat Anda, dari PC ke ponsel dan sebaliknya terlepas dari perangkat pilihan," kata Marcus Ash, Cortana Cortana group program manager. 

Cortana juga sedang dirilis untuk Cyanogen, sistem operasi mobile yang berdasarkan kode Android dan dalam beberapa kasus bahkan mengusung merek Android, karena telah memenuhi persyaratan kompatibilitas Google.

Ada juga berita lain bagi penguna OnePlusOne yang mengunakan Cyanogen OS,  cortana akan akan update pada bulan ini melalui OTA (Over The Air) . Jangan iri bagi pengguna android bahwa fitur yang di berikan kortana akan terbatas daripada Versi cortana yang di berikan untuk Cyanogen OS ini, 



Sumber : https://blogs.microsoft.com/blog/2015/12/11/young-people-dive-into-hour-of-code-cortana-now-on-ios-and-android-and-wacky-out-of-office-messages-weekend-reading-dec-11-edition/
 

Akhirnya Cortana Akan Hadir Di iOS dan Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lek