Rabu, 12 Desember 2012

4 Cara Ini Yang Saya Gunakan Untuk Mendapatkan Uang Di Internet

Menghasilkan Uang Lewat Internet versi saya
tutorial-aldy : Kemarin ada yang tanya kepada saya. Mas dapet penghasilan dari internet gimana caranya? Nah dari pertanyaan itu saya akan jawab. Saya menghasilkan uang lewat internet ada 7 cara yang saya gunakan. Mungkin jika 7 cara ini kalian kerjakan dengan tekun mungkin penghasilan dari internet kalaian lebih besar daripada saya. 

Nah, Apa saja sih yang saya lakukan untuk menghasilkan uang lewat internet. Nih liaat,..

4 Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Versi Ane

1. Blogging / NgeBlog
Blogging adalah penghasilan utama saya dari internet. Karena dulu permulaan beranjak ke dunia online. saya belajarnya ngeblog. Menurut saya ngeblog ini mudah dilakukan tidak perlu dana besar untuk yang satu ini. Jika kalian sudah memliki blog. Tinggal Daftarkan Ke Adsense. atau program ads lainya.

2.Jualan Online
Selain ngeblog saya memiliki website jualan online. Saya berjualan online, yang saya jual adalah barang barang elektonik terutama komputer. saya merakit komputer sendiri dan saya jual secara online. Tapi tidak hanya lewat website saya mempromosikan nya juga lewat forum-forum dan grup yang ada di sosial media. Jika kalian tertarik kalian bisa memulai dengan jualan yang kecil-kecul dulu. Nanti akan saya share juga Langkah awal berjualan online bagi pemula.

3.Jasa Pembuatan Web
Saya juga membuka jasa pembuatan web. Untuk yang satu ini kalian harus memiliki skill. karena untuk membuat web bagi pemula mungkin akan sedikit ribet.Tapi lumayan jika kalian bisa membuat web. Jika kalian mendapat satu pesanan web bayarannya sudah lumayan banyak lah kalo menurut saya.

4.Affiliate
Nah yang satu ini juga mudah. kita tinggal memasarkan atau mempromosikan prodak orang lain. Jika kita dapat menjual prodak tersebut kita mendapat bonus penjualan. Seperti Amazon, Clickbank dll. Tenang saja nanti kita bahas satu persatu di postingan selanjutnya.

Hanya 4 Ini yang saya lakukan dan lumayan bisa membayar kuliah saya sendiri. bisa beli motor sendiri dan bisa kasih uang ke orang tua. 

Sebenarnya untuk menghasilkan uang lewat internet itu sangat banyak dan bahkan banyak sekali. Mungkin lain kali saya akan posting mengenai Cara-cara lain untuk menghasilkan uang lewat internet.

4 Cara Ini Yang Saya Gunakan Untuk Mendapatkan Uang Di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lek